Mau cari apa ? ketik disini

Memuat...

Download PB OFFLINE ASLI bukan CS/CZ tapi PB OFFLINE ASLI 2013 Februari



1. Download file server + Database v1.7 : Download Server+Database here 13.73Mb
2. Download file Client (Russia) : Download Client here 712.72Mb
Mirror Download Link Client:
Via Indowebster
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
pass : private

Via Amshare
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
3. PB Client Launcher : Download here 50byte
4. Java : Download Java here 90.96Mb
   Update (sesuaikan dengan kompi agan) : Java for Windows x86 (32bit) disini 90.96Mb                                                                         Java for Windows x64 (64bit) disini 92.27Mb    
    Jika Link diatas tidak bisa download JDK V. lain disini
5. MySQL :
Download for 32bit here 31.08Mb
6. Navicat : Download here 9.64Mb
7. PB Client IP Editor : Download here 143Kb
8. File lwsi_En.sif disini 110byte    
    D:\PB\PointBlankPTS\Config
    nah lwsi_En.sif nya ditaro disitu gan.

Total Download: ± 859.6 Mb

Bagi yang males download bisa beli di temen ane full pack dan lain lain ....

PMFacebook
        Twitter

Update Peralatan Baru
- Translete Bahasa Indonesia download (tutorial ada di dalam rar) disini
   (Thank to PB Developer Team)
- Indonesia Patch download disini 
- Weapon Patch disini   pass : Oroch - i3core Dev Team
- First Loading baca juga cara menggati first loading disini 


- New Server Manager
untuk memudahkan Anda dalam mengelola server sangat berguna untuk newbie alat fitur ini, Anda dapat melihat pada gambar di atas tidak anda perlu men-download server lagi karenafile.exe server yang didalamnya ada
download
 PB-ServerManager
Download here
Tutorial Instal :

             Tutorial Instal Versi Teks:             
Peralatan: JDK latest version (x64=64bit or x86=32bit sesuaikan kompi), mysql-5.5.29-win32/64 (sesuaikan kompi agan), navicat 8.0.18_mysql_en.rar, PBServerDBi3corev17, lwsi_En.rar (sudah diedit ke 127.0.0.1), PB Launcher v1.4 (taruh di folder PointBlankPTS)
Langkah-langkah:
Ane ambil dari forum idws dengan sedikit modif credit to dexterc2r

1.lu instal jdk 7 update 11 pke nama folder jre7
(http://www.oracle.com/technetwork/ja...s-1880260.html)
2.lu instal java di folder jre7 (C:\Program Files\Java\jre7) <-----lokasi install
3.lu buka folder jre7 -> jre -> bin
lu copas semua isi file dstu ke folder bin di luar jre
4.lu buka folder jre7 -> jre -> libs
lu copas semua isi file dstu ke folder libs di luar jre
klo eror pas copy semua file nya.lu buka task manager -> procesess -> cari di proses itu nma jqs.exe trz end proses

5.instal my sql 5.5 -> detailed configuration -> server -> isi user dengan root dan password 123456 (yg lain nya biarin default)
6.instal navicat klo ud buka trz klik new conenction trz isi pass:123456
7.instal database sql (masuk ke pb_database klik setup) tapi sebelum nya edit dlu "setup.bat" nya klik knan edit. liat dstu klo bawaan nya kn C:\xampp\MySQL\bin\mysql.exe itu d rubah ke C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe trz jgn lpa isi password
===================================================
8.trz skrg k folder pb_auth -> configs -> database.ini (isi password nya 123456)
trz d file network.ini biarin gt aj ip nya 127.0.0.1
9. trz skrg k folder pb_game -> configs -> database.ini (isi pw nya 123456)
file network.ini biarin default 127.0.0.2 (pakai ip komputer kamu juga bisa) dan 127.0.0.1 (yang bagian [connection])
jalanin server nya (Start Server.cmd) di folder PBServerDBi3corev17.

trz di buka folder client pointblankPTS -> ke folder configs -> ada file lswi_en.sif gt kn itu lu edit pke pb config editor buat edit ip client rubah jd 127.0.0.1 (kalau belum di rubah gan!)

lalu extract PB Launcher v1.4 klo ud taruh hasil extract d folder PointBlankPTS,,trz buka dan isi kek gini
username root
password 123456 LOGIN-->tinggal mainin pb nya
=============================================
NB:
-pas jalanin game nya navicat,login/auth server dan game server jgn d close
-java n mysql klo ud ada di uninstall-->reinstall
     Tutorial/Cara Ganti Map:               
 Bermain Mode SG, AWP, Knife dll: 
Cara Mengganti Pangkat:        
Cara Bermain dengan LAN:
Menggunakan PB Indonesia sebagai PBPTS (bagi yang males download file client karena besar, jadi bisa meng copy dari warnet ataw temen yang punya PB online:

thanks to http://forum.ragezone.com
PB-Develover on Facebook

Bagi yang ada masalah join di group FB seputar PB Offline untuk bertanya .
Gabung disini



Tag : Download Point Blank Offline Asli ( bukan CS-PB), Download Point Blank i3core Server ( bukan CS-PB), Download Point Blank Offline Asli, Download PB Offline 2013.

21 komentar:

  1. gan kalo i3 kriss SV gold ada ga ane mau minta soalnya BUG Trap terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih download file gue udah gue upload di >> http://www.mediafire.com/?hhljfjo4ta7jll9
      jangan lupa kasih saran ya :D

      Hapus
  2. ini musuhnya komputer ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang launchernya ke ditect virus tp gw pikir itu wajar karena fungsinya sebagai Hacking tool untuk mengoflinekan PB ini

      Hapus
  3. gan tnx ya gwe like bngt pbnya....
    tpi pas main kok gagal masuk server gmn tu yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kamu screenshoot ndak ? upload gambarnya entar gue cariin solusinya, thanks sob!

      Hapus
    2. sama nie gan am pnya ane???
      wktu masuk server gagal trus gan...,
      please pencerahannya...,

      Hapus
    3. ada tulisannya apa ? kalo km gangerti tulisannya coba download di https://www.facebook.com/download/435114893247764/String%20PB%20OFFLINE%20bahasa%20Indonesia.rar . copy ke folder pack terus bahasanya bakalan ganti ke indo trus km liat tulisannya apa

      Hapus
  4. kk kenapa stopped working kk

    BalasHapus
  5. stopped working gimana ? ada screenshoot gak ?

    BalasHapus
  6. gan aku mau tanya kok mainnya gak ada suara ya gmana gan? PLEASE ksih tau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh masalah baru nih , mungkin speaker pc mu yang error , gue & temen2 lain bisa semua kok

      Hapus
  7. Gan Tutor
    Tutorial/Cara Ganti MaP
    Bermain Mode SG, AWP, Knife dll
    Cara Mengganti Pangkat
    Cara Bermain dengan LAN

    Gk muncul di mozila Ane Bisa Email gk gan ? faisalrizky24@yahoo.com

    Thank's

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gue post lagi, liat di http://brothersbloggerindonesia.blogspot.com/2013/05/pesenan-faisal-rizky-tutorialcara-ganti.html , caranya udah ada disitu semua

      Hapus
  8. Gan,pas ane mau download PointBlankPTSnya lewat Indowebster trus kan masuk ke Ad.fly dulu.... nah disitu pas ane pencet SKIP AD trus ada tulisan THIS REQUESTED PAGE IS NOT FOUND... di amshare juga sama... ada tulisan itunya... minta perbarui donk linknya....

    BalasHapus
  9. gan kok gak bisa di download pake idm

    BalasHapus
  10. kalo pake client indnesia bisa gak

    BalasHapus
  11. makasih ya bisa mainan nih seru'''''''''

    BalasHapus
  12. CARA DOWNLOAD NYA GIMANA GAN

    BalasHapus

Jadilah warga negara yang baik dengan memberikan komentar yang baik, mendukung, dan juga membantu blog ini berkembang :)
Dimas Hakim Tejo S

ISLAM QUOTES