Mau cari apa ? ketik disini

Memuat...

Cara mengganti Bahasa di PB OFFLINE MENJADI BAHASA INDONESIA

Hello PB OFFLINE MANIAKS....
Saya akan share tentang cara mengganti bahasa di PB OFFLINE,,, yang semulanya bahasa russia menjadi Bahasa Indonesia...
nama file nya adalah string_i3_pack_indo.
caranya gampang
  1. download filenya
  2. extrack ke folder PACK di dalam folder PB OFFLINE anda
  3. kemudian replace aja...
  4. mainkan deh PB OFFLINE mu 
  5. wkwk asli boy,,, 100%
  6. kalau gagal , anda bisa komen untuk TVan sama gue
  7. Kalau ada pertanyaan, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar
Download dibawah



TAG
  • Cara mengganti bahasa di PB OFFLINE
  • TUTORIAL PB OFFLINE
  • Cara mengubah bahasa di PB OFFLINE menjadi bahasa Indonesia
  • Cara TIps Trick PB OFFLINE TRIK




22 komentar:

  1. Mantap Sop, Tp Untuk Yang HS dan Kill gimana sama suaranya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih sob udah mau berkunjung,
      untuk HS dan KILL itu masih belum fix oleh pihak i3core selaku yg menciptakan PB OFFLINE ini sob , tunggu aja ya keluaran versi 1.8 nya, nanti gue kabarin dan post di blog ini kok .. santai aja :D

      Hapus
  2. thanks bro ni salah satu solusi buat warnet ane..
    coalnya pb onlinenya manja amat...

    thanks di tunggu kelanjutannya...

    BalasHapus
  3. gan character dong di share, bosen gw itu2 ajee

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke deh ane buatin , nanti gue pos

      Hapus
    2. gan akibat kebodohan abg gw, lptop gw jadi windows8-_- trus PBoffline gw jd gabisa, itu perlu di install ulang lg atau gimana? bantu guee T_T

      Hapus
    3. iya , semua harus dimulai dari 0

      Hapus
  4. kya apa gunakan bahasa indonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bisa bales, caranya download dulu , trus extract di folder Pack. udah itu aja

      Hapus
  5. kka Aku klo main PB senjata nya ada yang error, ada Pack weaponnya nggk kaka. supaya gk error lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di grup ada gue masih sibuk ga bisa ngepost, ada UKK

      Hapus
  6. gan punya w gagal ke server terus akan exit game ..
    itu gmn gan /.?

    BalasHapus
  7. Gan, tombol start/ready invite dll masih bahasa rusia. Bisa diganti jadi bahasa inggris nggak? Mohon pencerahannya....

    BalasHapus
  8. Gan kayak mana menjadi hs kill menjadi bahasa indo

    BalasHapus

Jadilah warga negara yang baik dengan memberikan komentar yang baik, mendukung, dan juga membantu blog ini berkembang :)
Dimas Hakim Tejo S

ISLAM QUOTES